oleh

Al-Khairaat Archery Club KTT Rutin Latihan Persiapan Event SAH5

TANA TIDUNG – Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan beberapa negara lainnya, tak menyurutkan semangat para altlet panahan Kabupaten Tana Tidung (KTT) untuk mengikuti kompetisi di ajang Nasional maupun Internasional.

Pada Event Scoring Online Stay At Home series 5 (SAH5) yang akan digelar serentak se-Indonesia pada tanggal 27 sampai dengan 28 Februari 2021 di daerah masing-masing secara virtual, akan diikuti para atlet panahan Al-Khairaat Archery Club Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Pelatih atlet panahan Al-Khairat Archery Club KTT, Normansyah menjelaskan, sudah dua bulan ini para atlet latihan. Walaupun masih suasana pandemi, tidak menyurutkan semangat para atlet untuk menjalani latihan untuk mempersiapkan diri mengikuti Event Scoring online SAH5.

Baca Juga :  Manchester City Melenggang Mulus ke Perempat Final Piala FA

“Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dan alhamdulilah perkembangan para atlet yang nantinya akan ikut event scoring online sudah lumayan,” terang Normansyah.

Para atlet selama ini hanya melaksanakan latihan di halaman Sekolah MI Al-Khairat saja. Semestinya di lapangan khusus. Namun mengingat di KTT belum ada lapangan panahan, jadi hanya latihan di halaman sekolah secara bergantian.

“Para atlet ini nantinya akan mengikuti beberapa kategori, di antaranya Horsebow dewasa putra, barebow dewasa putra dan putri, barebow U-10 lutra dan putri, dan Nasional U-10 putra dan putri, dengan jarak untuk dewasa 18 meter dan anak-anak dengan jarak 10 meter,” jelasnya.

Dia berharap dari latihan kami ini diharapkan dapat membuahkan hasil, dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Tana Tidung di kancah nasioal maupun Internasional.

Baca Juga :  Kaji LKPJ Bupati Tahun 2019, DPRD KTT Bentuk Pansus

Pada kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu membelikan perlengkapan dan seragam untuk para atlet.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan hidup dan harta kepada para donatur yang telah membantu membelikan perlengkapan dan seragam kepada kami,” doanya.(*)

Reporter: Dwi Widdyaswiranata
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed