oleh

28 Penghargaan Diberikan Bupati kepada Masyarakat Tana Tidung

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung H Undunsyah memberikan penghargaan Upun Taka Award, kegiatan yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali bagi masyarakat yang punya partisipasi dalam pembangunan Kabupaten Tana Tidung.

Bupati KTT, H. Undunsyah menjelaskan, tidak ada kategori khusus penerima Upun Taka Award, bisa ilmuan, budayawan, legislatif, eksekutif, maupun masyarakat umum secara pribadi.

Dalam sambutanya, H. Undunsyah mengatakan, siapapun bisa mendapatkan penghargaan Upun Taka Award yang menjadi dan ikut dalam pembangunan Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Buka CASN 2021, Ibrahim Ali : Jangan Sia-siakan Kesempatan Ini

“Siapapun yang punya partisipasi serta membawa nama baik Tana Tidung, tidak hanya di kalangan pejabat melainkan warga biasa atau suku lain yang berpartisipasi  Budaya Tidung di kancah nasional maupun internasional, kita berikan penghargaan,” kata Undunsyah.

28 penerima Upun Taka Award ini adalah penghargaan pemerintah kepada seseorang yang memiliki partisipasi terhadap pemerintahan. Tokoh-tokoh masyarakat yang dianggap punya partisipasi besar terhadap pemerintah KTT.

Baca Juga :  Buka CASN 2021, Ibrahim Ali : Jangan Sia-siakan Kesempatan Ini

“Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Kabupaten Tana Tidung, semoga dengan penghargaan ini bisa terus memberikan yang terbaik untuk Tana Tidung,” harapnya.(*)

Reporter: Dwi Widdyaswiranata
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed