oleh

3 Kepengurusan Wilayah PKS di Kaltara Dikukuhkan

NUNUKAN – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Kalimantan Utara, melantik tiga pengurus lembaga diantaranya Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) untuk masa bakti 2020-2025.

Pelantikan yang dilaksanakan di kota Tarakan itu juga menaati protokol kesehatan yang ketat, pelantikan kepengurusan di DPTW PKS Provinsi Kalimantan Utara, bisa dilakukan secara virtual serentak di dua Provinsi (Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara). Dengan pembacaan Sumpah dan Ikrar Pakta Integritas oleh Sekjend PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Baca Juga :  BMKG Keluarkan Peringatan Hujan Lebat di Beberapa Wilayah Indonesia

Dalam pelantikan itu juga di hadiri oleh Ketua BPW PKS Kalimantan Ust. H. Alifuddin langsung, dan dia juga mengatakan, kepada seluruh pengurus yang dilantik agar bekerja memberikan kontribusi maksimal selama lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah, hari ini sudah selesai kegiatan pelantikan pengurus DPW dan MPW Kalimantan Utara. Harapan kita seluruh pengurus yang dilantik insyaallah bekerja secara maksimal untuk lima tahun ke depan,” kata H. Alifuddin, Senin (15/2/2021).

Baca Juga :  Waspada Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di Sejumlah Provinsi

Selain itu, DPW PKS Kalimantan Utara akan segera bergerak untuk meningkatkan jumlah kader dan meningkat perolehan kursi di Kalimantan Utara baik di kabupaten kota, provinsi atau di DPR RI.

“Mudah-mudahan niat baik ini diberikan taufiq oleh Allah SWT. Sekali lagi selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik dan kami ucapkan terima kasih kepada pengurus periode yang lalu atas kontribusi maksimal yang sudah diberikan.” terangnya.

Dia juga berharap dengan adanya pengurus baru yang sudah dilantik ini, segera ada penataan struktur sampai Ranting, adanya penambahan jumlah kader, Peningkatan pelayanan Rakyat dan Peningkatan jumlah kursi akan diraih pada Pemilu 2024.

Baca Juga :  7 Prioritas Penindakan Pelanggaran Selama Operasi Patuh Kayan 2021 di Nunukan

Ketiga MPW, DPW dan DSW kalimantan Utara itu adalah DR. Syamsudin Arfah, M.Si diangkat sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah, Muh. Nasir, S.Pi di angkat sebagai Dewan Pengurus Wilayah dan Dedi Ahmadi, S.Ag juga menduduki Dewan Syariah Wilayah.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed