Yansen TP Ingatkan Pejabat Pemkab Malinau Untuk Fokus Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

MALINAU – Sebelum menyerahkan estafet kepemimpinannya kepada wakilnya Dr. Topan Amrullah,.S.Pd,.M.Si, Bupati Malinau Dr. Yansen TP,.M.Si, menggelar rapat bersama jajaran pejabat Eselon, Camat, Kepala Desa (Kades) hingga ketua Rukun Tetangga (RT), se-Kabupaten Malinau.

Sebelum pergi meninggalkan Malinau untuk mengabdikan diri sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Yansen berpesan kepada seluruh jajaran pemerintahannya untuk menjadi contoh masyarakat dalam menghadapi pandemik covid19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1560 votes

“Jangan lagi kita takut berkerja, berkarya dan berkreativitas, kita sudah terbiasa dengan situasi pandemik ini. Maka dari itu, kita harus menjadi contoh masyarakat sebagai tokoh yang mampu berkarya dalam pandemik,” kata Yansen.

Dibalik pesannya itu, Yansen mengharapkan agar orang-orang tidak takut lagi terhadap pandemik covid19, menurutnya covid19 akan selalu ada untuk beberapa waktu ini dan para manusialah yang harus menyesuaikan dan membiasakan hidup di tengah covid19.

“Kita sudah terbiasa dengan yang namanya Protokol Kesehatan (Prokes), hampir setiap hari kita menggunakan masker dan mencuci tangan saat beraktivitas,” imbuhnya lagi.

“Maka dari itu, jadikan ini budaya baru kita. Budaya yang membuat kita mampu melawan covid19 dan inilah jalan kita untuk terus berkarya dalam pandemik covid19,” pungkasnya.

Yansen TP juga berpesan agar para jajaran pejabat pemerintahannya dapat tetap fokus untuk bekerja melayani masyarakat.

“Untuk melayani masyarakat tentunya kita harus bekerja maksimal dan kesempurnaan hasil kerja dibutuhkan kefokusan. Jadi kita semua harus fokus agar dapat bekerja dengan lebih baik dalam melayani masyarakat,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *