oleh

Ingkong Ala Jabat Bupati Defenitif Selama 6 Hari Hingga Pelantikan pada 17 Februari

TANJUNG SELOR – Setelah Bupati Bulungan Sudjati meninggal dunia beberapa bulan lalu, posisinya pun secara otomatis digantikan oleh wakilnya, Ingkong Ala menjadi pelaksana tugas Bupati Bulungan.

Hari ini, Kamis 11 Februari 2021, Plt Bupati Bulungan Ingkong Ala dikukuhkan menjadi Bupati Bulungan defenitif. Pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kaltara Udin Hianggio.

Ingkong Ala akan menjabat beberapa hari kedepan untuk sisa masa jabatan 2016-2021, yang akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021. “Kita lantik pak Ingkong Ala menjadi Bupati Bulungan defenitif untuk menjalankan sisa masa jabatan 2016-2021,” ucap Udin Hianggio kepada benuanta.co.id, Kamis 11 Februari 2021.

Baca Juga :  Sidang Dihadapan DPRD Bulungan, Syarwani Paparkan Sejarah Bulungan

Ingkong Ala sendiri kembali maju sebagai Wakil Bupati pada Pilkada 2020 lalu dengan Bupati Bulungan Terpilih Syarwani untuk periode 2021-2024. Keduanya akan menjalani pelantikan Bupati Bulungan dan Wakil Bupati Bulungan terpilih 2020 pada tanggal 17 Februari 2021.

Wagub Kaltara Udin Hianggio berharap dalam kurun waktu yang singkat yakni 6 hari sejak dilantik, Bupati Bulungan Ingkong Ala tetap menjalankan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bulungan dengan baik.

Baca Juga :  Ponton Tenggelam, Pemkab Akan Perbaiki Sebelum Diserahkan ke Desa Salimbatu

“Kita harapkan kedepan kerja sama Bupati dengan Pemprov Kaltara berjalan dengan baik dan saling mengisi,” jelasnya.

Lalu dalam beberapa hari kedepan bukan menjadi penghalang dalam memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. “Kita harap juga pak Ingkong Ala memberikan support demi kemajuan Provinsi Kaltara,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *