HPN 2021, Walikota Tarakan Apresiasi Insan Pers Dalam Mengedukasi Penanganan Covid-19

TARAKAN – Pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Aula Kodim 0907/Tarakan, Walikota Tarakan dr. Khairul kembali berterima kasih kepada para insan pers yang selama ini telah banyak membantu pemerintah dalam sosialisasi kegiatan pemkot, mengedukasi dalam informasi serta penanganan pandemi covid -19.

Dalam perjalanannya pun, masyarakat sudah jenuh dengan kabar atau berita covid-19. Dan itu menjadi kendala terbesar kita untuk menangani atau menekan penyebaran Covid-19 di Tarakan.

“Kelihatannya masyarakat Tarakan sudah tidak satu visi dan misi terkait covid-19 terhadap pemerintah, tapi kita bersama jajaran forkompinda dan elemen yang lain terutama pers telah berkoordinasi dan selalu memberikan edukasi agar kita bisa keluar dari kondisi pandemi ini,” ujar Khairul saat sambutannya di peringatan HPN 2021 dan Ultah PWI di Tarakan.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tekankan Penanganan Volume Sampah Selama Lebaran
Para jurnalis Media Benuanta meramaikan HPN 2021 di Kota Tarakan.

Penghargaan diberikan dr. Khairul kepada insan pers Tarakan, karena pada saat pandemi Covid-19, pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi. Tidak hanya itu, pers telah menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.

Selan itu dr. Khairul berharap, insan pers Tarakan terus menyampaikan informasi yang berimbang antara data dan fakta selalu menjaga kode etik pers agar informasi yang di muat berkualitas.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tarakan Lakukan Prosesi Penerimaan Secara Adat

“Kita sudah mengevaluasi insan pers dari tahun ke tahun dan hasilnya bagus saja tidak ada berita yang tidak berkualitas. Saya sekali lagi mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Tarakan dan Indonesia, dimanapun Bapak dan Ibu berada,” tutupnya.(*)

Reporter: Reza Munandar
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *