Petugas Terus Mengajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

TANJUNG SELOR – Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan itu, satuan Kodim 0903/Tanjung Selor dan jajaran yang tergabung Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bulungan terus mengimbau masyarakat.

Hal ini supaya melaksanakan protokol kesehatan pada masa Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di Pelabuhan Speed Boat dan Pasar Induk Tanjung Selor pada hari ini, Sabtu 6 Februari 2021.

“Kita memberikan imbauan mengingatkan kepada masyarakat agar lebih disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan menjadikan protokol kesehatan sebagai budaya yang melekat dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Dandim 0903/TSR Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly kepada benuanta.co.id, Sabtu 6 Februari 2021.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

Kata dia, kegiatan tersebut juga guna menyamakan persepsi dan komitmen bersama untuk memberikan edukasi dan melakukan pengawasan terkait disiplin prokes.

“Saya berharap dengan kegiatan ini masyarakat lebih patuh dan taat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal. Sehingga wilayah Bulungan bisa terbebas dari Covid 19. (*)

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *