Kodim 0914/TNT dan Tim Satgas Semprot Desinfektan di Sejumlah Tempat

TANA TIDUNG – Guna Pencegahan Penularan Wabah Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Kodim 0914/TNT beserta Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 KTT melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah tempat umum, Sabtu 06 Februari 2021.

Kegiatan dipimpin langsung Komandan Kodim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo dan diikuti oleh Polsek sesayap, BPBD, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Diskominfo, Pramuka, dan Masyarakat KTT.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1972 votes
SEMPROT: Kodim 0914/TNT beserta Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 KTT menyemprot desinfektan di tempat ibadah.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung terus bertambah. Oleh sebab itu kita tingkatkan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan penyemprotan disinfektan,” jelas Komandan Kodim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo.

Untuk sasaran penyemprotan desinfektan yaitu Pasar, Pelabuhan, dan tempat-tempat Ibadah di KTT. Tidak hanya melakukan penyemprotan Desinfektan, tetapi juga membagikan masker kepada masyarakat serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

pembagian masker

“Dari Hasil pemantauan kami, sudah banyak masyarakat yang peduli tentang penerapan protokol kesehatan. Semoga saja ini akan terus diterapkan masyarakat dan kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah covid-19,” harapnya.(*)

 

Reporter: Dwi Widdyaswiranata

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *