PPKM, Kodim 0914/TNT dan Tim Satgas Gelar Penertiban Prokes di Betayau

TANA TIDUNG – Penertiban Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus dilaksanakan Kodim 0914/TNT beserta tim Satgas Covid-19. Kali ini tim gabungan melaksanakan penertiban di Kecamatan Betayau, Kabupaten Tana Tidung (KTT), Kamis 4 Februari 2021.

Sebelum melakukan kegiatan, tim yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP, melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin Pasi Intel Kodim 0914/TNT Kapten Inf Yoyok Dwi S.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Pada kesempatan tersebut Pasi Intel Kodim 0914/TNT Kapten Inf Yoyok Dwi S menjelaskan, kegiatan kali ini tim melakukan penertiban di tempat-tempat strategis di Kecamatan Betayau. Yaitu di Pasar Betayau dan Jalan A. Yani.

“Kami telah menyiapkan 400 masker yang nantinya akan diberikan kepada para masyarakat yang tidak menggunakan masker. Tidak hanya memberikan masker, tetapi kami juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, tentang pentingnya penerapan prokes,” jelasnya.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan penertiban protokol kesehatan dan tidak henti memberikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat. “Dengan seringnya maka diharapkan dari kesadaran masyarakat tumbuh sehingga tidak ada yang melanggar lagi dan wabah Covid-19 ini bisa cepat berlalu,” harapnya.(*)

 

Reporter : Dwi Widdyaswiranata

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *