oleh

2 Tahun Beruntun Pemkab Malinau Baik Dalam Pelaporan Pajak Tahunan

Malinau – Kedatangan tamu dari Kantor Pelayanan Pajak(KPP) pratama Tanjung Redeb provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) perwakilan kabupaten Malinau, Bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya dari KPP Kaltim.

Apresiasi berbentuk penghargaan pun diberikan KPP Kaltim kepada wakil bupati Malinau, karena telah taat menyampaikan SPT tahunan.

Saat diwawancarai Wakil Bupati Malinau, Dr. Topan Amrullah,S.Pd,.M.Si mengatakan dengan adanya penghargaan secara seremonial yang diberikan oleh KPP Kaltim, bisa membuat proses pelaporan pajak tahunan bisa dipercepat lagi oleh seluruh staf pemerintah kabupaten.

“Hal ini tentu bisa menjadi penyemangat kita dalam memberikan laporan SPT tahunan, karena siapapun dia sepanjang wajib pajak, maka kita harus memberikan laporan pajak,” kata Topan.

Baca Juga :  Perdana di Kalimantan, Sidang Paripurna Anak Digelar di Malinau

Menurut Topan pelaporan pajak tahunan merupakan hal yang sangat penting karena merupakan kewajiban setiap warga negara Indonesia, baik itu pejabat, ASN ataupun masyarakat biasa.

“Semakin kita taat dan cepat membayar dan melaporkan pajak. Maka hal itu akan menjadi semakin baik untuk kita, karena pajak merupakan kewajiban kita semua,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, dalam 2 tahun terakhir Pemkab Malinau ternyata mempunyai catatan yang baik dalam tingkat kepatuhan pelaporan pajak tahunan. Melihat hal itu, Topan pun sangat berharap kalau prestasi itu bisa dipertahankan.

“Sudah 2 tahun ini Pemkab Malinau dikenal sebagai daerah dengan catatan pelaporan pajak tahunan yang sangat baik. Tentu hal ini harus menjadi motivasi semua orang yang sebenarnya wajin membayar pajak,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Jalin Kerja Sama Membangun Malinau Dimasa Pandemi, BPJS Ketenagakerjaan Tarakan Rapat Virtual Bersama Bupati Malinau

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed