Walikota Jadwalkan Vaksinasi Wartawan di Gelombang Ketiga

TARAKAN – Pemerintahan Kota (Pemkot) Tarakan mendukung vaksinasi Covid-19 di kalangan wartawan, Walikota sebut akan jadwalkan di gelombang ketiga.

“Itulah harapan kita agar bisa membangun kota ini, provinsi, dan Indonesia secara baik dan benar, insan pers akan mendapatkan vaksinasi yang dijadwalkan di gelombang ketiga,” ujar Walikota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes kepada awak media.

Khairul menjelaskan, sudah sepatutnya insan pers mendapatkan hak vaksinasi Covid-19, karena kalangan wartawan sangat banyak bertemu dengan narasumber.

“Kalau sekarang periode pertama kita fokuskan tenaga kesehatan di Januari dan Februari 2021, sedangkan bulan Maret dan April 2021 TNI Polri,” terangnya.

Baca Juga :  FLASH NEWS! Warga Juata Laut Temukan Mayat Diduga Gantung Diri

“Di bulan Mei dan Juni 2021 akan dilakukan vaksinasi para tokoh masyarakat dan agama, para profesional, dan pelaku ekonomi, di gelombang ini juga akan dijadwalkan kepada wartawan,” tambahnya.

Khairul lanjut menjelaskan, gelombang vaksinasi keempat akan disalurkan ke masyarakat umum dan diprioritaskan masyarakat rentan dan kurang rentan.

“Vaksinasi pendaftaran melalui P-Care sesuai dengan yang telah dijadwalkan, karena harus di data, termasuk wartawan nanti juga harus didata,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *