Silaturahmi Dengan Awak Media, Wakapolres Ajak Untuk Bersinergi

NUNUKAN – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media di perbatasan Kapolres Nunukan melaksanakan Coffee morning dalam rangka membangun komunikasi dan kemitraan, pada Jumat, 29 Januari 2021.

Pada saat itu Coffee Morning dipimpin oleh Waka polres Nunukan Kompol Edy Budiharto, SH, dam didampingi oleh Kasubag Humas Polres Nunukan AKP M. Karyadi, dan dihadiri beberapa awak media yang ada di Nunukan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1592 votes

Dikatakan Edy Budiharto, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

Baca Juga :  Uji Sampel Pangan di Pasar Inhutani, Sayuran Asal Malaysia Positif Residu Pestisida

“Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu. Namun sebagai wujud jajaran Polres Nunukan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua,” kata Edy Budiharto.

Dia juga berharap kedepannya Polres Nunukan dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Nunukan. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Baca Juga :  Cuti Lebaran Diperkirakan 29 Ribu Penumpang Mudik Naik Kapal PT PELNI

Dan apa lagi selama ini hubungan dan komunikasi antara Polres Nunukan dan wartawan sudah terjalin baik. hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik.

Selain itu, Edy Budiharto. juga mengatakan bahwa saat ini kepolisian telah berganti Kapolri yang baru dengan Comanderwis Transformasi Polri menuju Presisi Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Keadilan.

Baca Juga :  1.500 Paket Sembako untuk Honorer dan Dhuafa di Nunukan

“Polri saat ini bekerja di dunia maya dan dunia nyata sehingga Polri mengharapkan dukungan dan bantuan dari para Media,” jelasnya.

Dia juga menekankan agar para media dalam pembuatan berita yang menyangkut kejadian tindak pidana atau masalah sosial tidak langsung membuat berita yang ujungnya membuat resah di masyarakat dan diharapkan bisa berkoordinasi dengan Polres Nunukan atau dapat langsung menghubungi Kasubag Humas polres Nunukan. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *