oleh

Manager UP3 PLN Kaltara Suparje Wardiyono Silaturahmi ke Kantor Media Benuanta

TARAKAN – Setelah terbentuk UP3 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) PLN Kaltara, Suparje Wardiyono melakukan roadshow ke kantor media Benuanta di jalan Gajah Mada Kota Tarakan, Rabu, 27 Januari 2021, sekira pukul 15.30 Wita.

Kedatangan UP3 Kaltara ke kantor Benuanta sekaligus memperkenalkan program kerja UP3 yang belum lama ini terbentuk, sekaligus Suparje pamit untuk melaksanakan tugasnya sebagai Manager UP3 Kaltara yang sebelumnya sebagai Manager UP3 Tarakan.

“Ini kita perkenalan di PLN ada pembentukan UP3 Kalimantan Utara, kedudukannya di Tanjung Selor, jadi membawahi ada Bulungan, Tarakan dan Nunukan, sedangkan Malinau dan KTT masih di bawah UP3 Berau,” ungkap Suparje.

“Tarakan ini wilayah kerja saya membawahi 2 kabupaten 1 kota, secara pelayanan tidak pengaruh kalau komunikasi sehari-hari (di Tarakan) kepada pak Dhani Febrian,” lanjutnya.

Di katakan Suparje, kantor UP3 PLN Kaltara akan berkedudukan di Ibukota Kaltara, Tanjung Selor. Sementara waktu, sebelum bangunan baru berdiri akan memanfaatkan bangunan yang disewa.

“Kantornya di menyewa di samping kantor Bupati Bulungan, ada ruko kami sewa sampai terbangun nya di Sengkawit dengan bangunan baru. Itu lahan PLN di bangun disitu, sementara kami sewa,” tandasnya.(*)

Reporter: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed