Vaksin Sinovac Tiba di Bulungan Dikawal Personel Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Vaksin sinovac kembali didistribusikan dari Tarakan ke Tanjung Selor, 25 Januari 2021, sekira pukul 19.05 Wita. Proses pendistribusian pun berjalan aman dan lancar.

Vaksin Covid-19 yang didistribusikan ini sebanyak jumlah 4.120 dosis dan tiba di VIP Pelabuhan Tanjung Selor, yang kemudian dibawa ke Gudang Farmasi Provinsi Kaltara.

Kedatangan vaksin ini pun dikawal ketat dari petugas. Di antaranya terjun langsung dua perwira polisi dari Brimob dan Biro Operasional Polda Kaltara. Selain itu juga diturunkan personil Brimob dan Personel Dit Samapta Polda Kaltara, serta personel Dinas Kesehatan Provinsi Kaltara.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Selama pengawalan dalam situasi aman dan terkendali. Ini merupakan pendistribusia kedua untuk vaksinasi di Bulungan,” terang Kapolda Kaltara Irjen Pol. Bambang Kristiyono M.Hum melalui Kabid Humas Kombes Pol. Budi Rachmat SIK kepada benuanta.co.id.

Seperti diketahui, vaksin covid-19 ini untuk tahap pertama diperuntukkan untuk tenaga kesehatan di Provinsi Kaltara, sebelum diberikan secara umum.(*)

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *