oleh

Ketum PAN Zulkifli Hasan Bangga Kader Terbaik Partai Mampu Jabat Bupati dan Ketua DPRD KTT

TARAKAN – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas bangga terhadap kader PAN yang berhasil menduduki jabatan strategis di Kalimantan Utara (Kaltara).

Hal ini diungkapkannya saat menerima kunjungan kader PAN asal Kaltara yang memenangi kontestasi Pilkada Kaltara 2020 di Pilbup Tana Tidung, yakni Ibrahim Ali dan juga Jamhari sebagai kader PAN terpilih sebagai Ketua DPRD KTT di kediaman dinasnya Jalan Widya Chandra Jakarta Pusat, sekitar pukul 20.00 Senin 25 Januari 2021.

“Saya berbangga karena memiliki kader terbaik PAN di Kaltara yang mana kader PAN (Ibrahim Ali) bisa menduduki Bupati Tana Tidung,” ujar Zulkifli Hasan saat dihubungi benuanta.co.id, Selasa (26/1/2021).

Ketum partai berlogo matahari putih itu juga menyampaikan bahwa kader PAN di Tanah Air harus terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan umat, termasuk di Bumi Benuanta, Kaltara.

“Kita selalu support dari pusat untuk kemajuan dan pembangunan Tana Tidung kedepannya,” katanya.

Terpisah, Bupati Tana Tidung terpilih, Ibrahim Ali atau yang hangat disapa Bram mengakui banyak petuah dari Zulhas kepada kader-kader PAN untuk terus bergerak melakukan perubahan, termasuk kader di KTT.

“Dan Sekjen Pan juga selaku Wakil Ketua Komisi VII akan berjuang dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tana Tidung di DPR-RI, dan Insyaallah Sekjen sekaligus Wakil Ketua Komisi VII akan berkunjung silahturahmi ke Kabupaten Tana Tidung kedepannya,” tandas Ibrahim Ali.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed