oleh

Terpilih Menjadi Ketua KKSS, Ini Visi & Misi Tajuddin Tuwo yang akan Dijalankan

TARAKAN – Musyawarah Daerah (Musda) ke VII dalam rangka Pemilihan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Tarakan telah selesai. Tajuddin Tuwo terpilih sebagai Ketua KKSS Tarakan, Ahad (24/1/2021).

Kepada benuanta.co.id, Tajuddin Tuwo menjelaskan, dalam pemilihan Ketua KKSS ini dirinya membawa visi dan empat misi yang akan dijalankan selama menjabat sebagai Ketua KKSS Tarakan menggantikan H. Ince A. Rifai.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Tak Punya NIK, KPU Berkoordinasi dengan Lapas dan Disdukcapil

“Visi saya mewujudkan SDM KKSS yang andal dengan berbalutkan ekonomi, politik, sosial budaya, menuju era digitalisasi dan persaingan global,” ujarnya kepada benuanta.co.id.

Selanjutnya, terdapat empat misi yang akan dijalankan. Yang pertama mendorong terciptanya SDM KKSS yang berdaya saing, agar dapat melahirkan pemimpin baru dari kalangan KKSS.

Kedua, meningkatkan komunikasi sosial yang baik, sehingga tumbuh sikap gotong royong, dalam membantu sesama. Ketiga, membangun sistem organisasi yang baik, transparan, dan kompatibel.

Baca Juga :  Bandel! Sudah Ditegur Satpol PP Tarakan Cafe Ini Kembali Langgar Aturan

“Yang terakhir misi saya adalah untuk merawat, melestarikan nilai budaya Sulawesi Selatan kepada warga KKSS di Tarakan,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed