Syarwani Siap Ramaikan Bursa Calon Ketua DPD I Golkar Kaltara

TANJUNG SELOR – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bulungan, Syarwani mengaku siap maju sebagai Calon Ketua DPD I Golkar Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) pada Musyawarah Daerah (Musda) II tahun 2021 ini.

“Sebagai Kader, insyaAllah saya siap untuk maju pada pemilihan Ketua DPD Golkar Kaltara. Mohon dukungan seluruh kader,” ungkap Syarwani kepada benuanta.co.id Jumat (22/1/2021).

Lanjutnya, meski telah menyatakan siap sebagai kandidat, Syarwani yang terpilih sebagai bupati Bulungan pada Pilkada 2020 itu mengaku masih menunggu keputusan DPP untuk menetapkan waktu dan mekanisme pelaksanaan Musda.

Baca Juga :  Golkar Segera Buka Penjaringan, Syarwani Belum Nyatakan Maju Pilbup Bulungan 

“Kita masih menunggu mekanisme partai, yang jelas sebagai kader partai, saya sudah siap untuk meramaikan bursa ketua DPD Golkar kaltara yang kepengurusan sebelumnya akan demisioner tahun ini,” kata Syarwani yang pernah menjabat ketua DPRD Bulungan ini.

Terkait dukungan, mantan anggota DPRD Kaltara itu mengatakan telah jalin komunikasi dengan lima DPD Golkar di Kaltara.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Lakukan Ramp Check 55 Armada di Pelabuhan Tengkayu I

“Selain menjalin komunikasi dengan DPD II Golkar, kami juga berkomunikasi dengan organisasi sayap (Orsap) partai yang memiliki hak suara,” pungkasnya.(*)

 

Repotrer: Victor

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *