oleh

Tes Tertulis Seleksi Non PNS Berakhir, Pemkab Malinau Siapkan Tes Wawancara

MALINAU – Dengan berakhirnya tes tertulis para peserta yang mengikuti seleksi penerimaan pegawai non-ASN, Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Malinau, akan kembali melakukan persiapan untuk tes wawancara kepada para peserta.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malinau, Dr. Ernes Silvanus,.M.Si mengatakan, saat ini bersama panitia ujian seleksi penerimaan pegawai non-ASN, masih merapatkan jadwal dan persiapan tes wawancara.

“Belum kita tentukan dan saat ini masih dirapatkan. Tapi yang jelas tes wawancara nanti akan kita lakukan secara tatap muka,” kata Ernes.

Meski akan melakukannya secara tatap muka, namun Ernes menjamin seluruh proses tes wawancara nanti akan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang ada. “Semua akan kita atur sedemikian rupa nantinya. Karena Prokes yang hal utama saat ini,” ujarnya.

Untuk proses tes wawancara nanti, Ernes juga membeberkan akan mewawancarai para peserta sesuai dengan kompetensi dari farmasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilamar oleh para peserta. Tak hanya itu, Ernes mengungkapkan, wawasan umum mengenai daerah nantinya juga akan menjadi pertanyaan dalam tes wawancara.

“Tes wawancara kemungkinan akan terbagi sesuai dengan kelompok farmasi pelamar, karena wawancara nanti akan disesuaikan dengan farmasi mereka. Namun yang penting juga ialah wawasan mengenai Kabupaten Malinau tentunya,” tutupnya.(*)

 

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + 20 =