oleh

Pusaka Dukung Penuh Kepolisian Ungkap Laporan Kelalaian Penanganan Pasien

TARAKAN – Mendapatkan banyak laporan dan keluhan tentang dugaan kelalaian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Organisasi Masyarakat Pusaka Kaltara menyebutkan akan mendukung penuh transparansi kepolisian dalam mengungkap.

Hal ini disampaikan Ketua BPC Pusaka Tarakan, Agus Toni usai menyambangi Kepolisian Resor (Polres) Tarakan pada Senin (18/1/2021).

“Menyikapi beberapa isu di lapangan, melihat banyak keluhan yang masuk yang kenyataan atau kebenaraannya masih simpang siur, jadi saya selaku Ketua Ormas Kota Tarakan melalui sekjen, ketua harian, dan anggota di lapangan menyambangi Polres Tarakan untuk menyampaikan dukungan moral kepada aparat hukum,” ujarnya kepada benuanta.co.id.

BACA BERITA TERKAIT:

Pria yang kerap dipanggil Toni ini menjelaskan, kedatangan Pusaka di Polres untuk mendukung Polres Tarakan dalam menuntaskan kasus terkait RSUD Tarakan secara transparan dan terbuka.

“Supaya kedepan tidak ada lagi berita simpang siur, dan masyarakat kedepan akan tahu prosedur pelaporannya. itu yang kami sampaikan kepada Polres, sekaligus menyampaikan aspirasi di lapangan yang kami terima dari laporan masyarakat,” sebutnya.

Sekitar 14.30 WITA beberapa anggata termasuk ketua Pusaka Provinsi Kaltara ikut mendampingi mengadakan pertemuan di polres dan bertemu dengan Kabag Operasional Polres Tarakan.

“Pusaka sangat memberikan dukungan kepada aparat hukum, dan juga akan terbuka kepada masyarakat, apapun yang sebenarnya terjadi, harapan kami kedepan masyarakat bisa lebih tenang,” tutupnya. (*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed