Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM, Walikota Ajak Stakeholder untuk Berikan Dukungan

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. Khairul,M. Kes., Menghadiri Acara Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM) di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, Kamis (21/1/2021).

Dalam acara kali ini di hadiri oleh, oleh Walikota Tarakan, Ketua DPRD, Kepala Ombudsman RI perwakilan Kaltara, Kabinda Provinsi Kaltara, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 0907, Kapolres Tarakan, Pengadilan Negeri, Kepala KPPN, Kepala BPN Kota Tarakan, Ikatan Pembuat Akta Tanah, Ketua MUI serta Tokoh Masyarakat kota Tarakan.

“Zona integritas pertama di laksanakan pada 25 April 2019 pertama di lakukan oleh di BPN kota tarakan. Pada tanggal 21 Januari 2021 untuk kedua kalinya pencanangan zona integritas ini merupakan awal menyukseskan reformasi birokrasi sehingga bisa melakukan pemerintahan yang baik“ Timbul, T.H.Simanjuntak dalam sambutanya.

Baca Juga :  Pertamina Tambah Kuota BBM dan LPG untuk Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran

Dengan Pencanangan Zona Integritas yang dilakukan pada hari ini, Walikota mengharapkan kegiatan ini tidak menjadi seremonial atau sebagai slogan saja, melainkan dengan pencanangan yang dilakukan ini menjadi komitmen dan keseriusan bersama yang diterapkan dalam pelayanan pertanahan kepada masyarakat, hari ini hingga seterusnya.

“Karena kita menyadari masih banyak pekerjaan-pekerjaan rumah kita dalam mengatasi persoalan pelayanan pertanahan di masyarakat. Saya juga mengajak kepada semua stakeholder yang hadir dan seluruh mitra, terutama Forkopimda, OPD dan Instansi Vertikal yang ada di Kota Tarakan untuk memberikan dukungan sehingga Kantor Pertanahan Kota Tarakan dapat mewujudkan zona integritas yang dicanangkan pada hari ini,” tandas Walikota.(*)

Baca Juga :  Curi Motor untuk Biaya Pulang Kampung, MR Diciduk Polisi  

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *