oleh

9 Ton Beras dan Bantuan Logistik Tahap Pertama Dikirim ke Sembakung

NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten Nunukan mengirim logistik kebutuhan dasar terhadap korban banjir di Kecamatan Sembakung. Bantuan dikirim melalui kapal. Kecamatan Sembakung, memiliki 10 Desa, namun yang terdampak dari banjir ada 8 desa

Dikatakan Kepala Sub Bidang Kedaruratan BPBD Nunukan Hasanuddin, pengiriman logistik tahap pertama ini sebanyak 9 ton beras, ditambah bahan makanan lainnya yang akan nantinya diberikan kepada warga terdampak banjir di Sembakung.

Baca Juga :  Curi Uang dan HP, Residivis Kembali Diciduk Polisi

“Bahan pokok kebutuhan dasar yang dikirim seperti Beras, Mie Instan, Minyak makan, Sarden, Gula, Kopi, Teh, Air mineral dan lainya,” kata Hasanuddin Kepada benuanta.co.id, Kamis (21/1/2021).

Selain itu juga terdapat bantuan lain seperti selimut, tikar dan atap berbahan plastik. “Sedangkan untuk tahap kedua nanti insyaAllah pekan depan akan ada tambahan 11 ton beras dan bahan makanan lainnya dari Pemda Nunukan,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Laura dan PDAM Nunukan Raih Penghargaan Top BUMD Awards Bintang 5 

Dalam pengiriman logistik kebutuhan dasar di Sembakung BPBD Nunukan juga menambah sebanyak 40 orang personil dari kabupaten Nunukan untuk membentuk penyaluran logistik, dan 2 unit kendaraan roda 2.(*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed