oleh

Berniat Kuras Air di Perahu, Fedrik Ditemukan Mengapung di Sungai Kayan Bulungan

TANJUNG SELOR – Polisi memastikan korban yang tenggelam di Sungai Kayan pada hari Selasa 19 Januari 2021, sekira pukul 16.00 Wita, murni karena terjatuh. Korban atas nama Fedrik Markus (29), lokasi kejadian di dermaga RT 3, Desa Teras Nawang, Kecamatan Tanjung Palas.

“Korban bersihkan air perahu kemudian jatuh dan diketemukan di tempat yang sama,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro kepada benuanta.co.id, Rabu 20 Januari 2021.

Dia mengatakan, yang menemukan pertama kali korban di dalam air adalah pamannya sendiri, atas nama Uleh. Saat itu Uleh hendak membuang air di dalam perahu, karena saat itu perahu sudah penuh air hujan.

“Ditemukan sama pamannya, dia melihat korban sudah terlungkup di bawah jembatan dermaga,” jelasnya.

Melihat kemenakannya di dalam sungai, tanpa pikir panjang Uleh langsung terjun untuk mengambil korban. Sayangnya korban sudah dalam kondisi kaku dan meninggal dunia. “Saat ditolong korban sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Polsek Tanjung Palas yang tiba di lokasi langsung melakukan pengecekan, dari pemeriksaan kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban juga sudah menerima untuk dilakukan penguburan.

“Sebelumnya memang ada keluhan sakit kepala dari korban. Untuk unsur pidana tidak ada,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed