oleh

Majelis Ta’lim Al-Muhibbin KTT Buka Donasi untuk Korban Banjir di Kalsel

TANA TIDUNG- Curah Hujan yang tinggi di Kalimantan Selatan (Kalsel), menyebabkan air meluap dan menenggelamkan ribuan rumah warga yang berada di sebagian Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 14 Januari 2021 lalu.

Untuk itu, Majelis Ta’lim Al-Muhibbin Kabupaten Tana Tidung (KTT) membuka donasi untuk membantu meringankan para korban banjir yang terjadi di Kalsel.

Ketua Majelis Ta’lim Al-Muhibbin KTT, Ustaz Normansyah mengatakan, pihaknya bermaksud membantu saudara-saudara yang berada di Kalsel yang saat ini rumahnya telah terendam banjir.

“Ini adalah upaya kami untuk membantu meringankan beban para korban banjir, dan juga sebagai rasa kepedulian kami terhadap sesama manusia,” kata Normansyah.

“Untuk Masyarakat Kabupaten Tana Tidung maupun luar Kabupaten Tana Tidung yang ingin membantu saudara-saudara kita yang berada di Kalsel bisa melalui kami, Kami membuka wadah untuk para dermawan yang ingin ikut membantu meringankan beban para korban banjir di Kalsel,” lanjutnya.

Untuk para dermawan yang ingin membantu para korban banjir di Kalsel dapat dikirim melalui rekening bank BRI 7603010049994531 atas nama Apri Nurhadi Erdiyansyah dan mengirimkan bukti transfer melalui nomor 0823 3167 4447 atas nama Normansyah atau 0813 5213 6915 atas nama Apri Nurhadi Erdiyansyah.

“Terima Kasih untuk para dermawan yang telah berdonasi, semoga apa yang kita kerjakan ini dapat membantu meringankan beban para korban banjir, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para donator yang telah berdonasi dan doakan kami agar mampu menjalankan amanah dalam penyaluran bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (*)

Reporter: Dwi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed