oleh

Perlancar Aktifitas Warga, Babinsa Koramil 0907/04 Tarut Perbaiki Jalan Berlubang

TARAKAN – Guna memperlancar aktifitas warga, Babinsa Koramil 0907/04 Tarut bersama masyarakat kerja bhakti memperbaiki jalan yang rusak bertempat di RT 02 Kelurahan Juata Permai, Sabtu (16/01/2021).

Dengan peralatan seadanya, Babinsa bersama masyarakat tampak antusias dan bersemangat melaksanakan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang, dengan dilakukan tambal sulam menggunakan pasir yang dicampur dengan semen yang bubuhkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.

Menurut Babinsa Koramil 0907/04 Tarut, Koptu Simanjuntak, perbaikan jalan yang rusak dan berlubang ini sangat perlu dilakukan mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari hari.

“Jalan ini merupakan fasilitas umum yang harus dipelihara dan dijaga untuk kenyamanan bersama. Oleh karena itu kami ikut terjun bersama warga masyarakat memperbaiki kondisi jalan yang rusak,” ujar Koptu Simanjuntak.

“Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimanapun,” tukasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed