Jamhari Resmi dilantik Jadi Ketua DPRD KTT Gantikan Ibrahim Ali

TANA TIDUNG – Bertempat di ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung (KTT), digelar Rapat Paripurna Pembukaan masa sidang 1 tahun 2021 dan peresmian pengucapan janji Pimpinan DPRD KTT sisa masa jabatan 2019-2024, Jumat, 15 Januari 2021

Rapat dipimpin Wakil Ketua II DPRD KTT, Yapur alatas, dan dihadiri Wakil Bupati Tana Tidung, Dr. Markus, SE.,MM., Dandim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo, Kapolsek, Kepala OPD, Camat se-KTT, serta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam hal ini Jamhari dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung menggantikan Ibrahim Ali dan Samoel dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD menggantikan Hendrik, SH.,MH. Diketahui, Ibrahim Ali dan Hendrik mundur dari DPRD setelah memutuskan maju di Pilkada KTT beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Eksekusi Putusan Erick Hendrawan Menunggu Hasil Koreksi Bawaslu RI

Ketua DPRD yang baru saja dilantik, Jamhari menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPRD KTT sisa masa jabatan 2019-2024. “InsyaAllah amanah yang diberikan kepada saya akan saya emban dengan sepenuh hati, bekerja tulus dan ikhlas dalam mewujudkan Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik dan sejahtera,” ucapnya.

Menurut Jamhari, menjadi Ketua DPRD adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Meski demikian, perlu dukungan dan kerja sama dari semua pihak, baik secara internal maupun eksternal. Sehingga kita bisa mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang baik untuk masyarakat KTT.

Baca Juga :  Hasto Sebut Megawati tidak Masalah Bertemu Prabowo

“Mari bersama-sama kita satukan hati untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat atas amanah yang telah diberikan kepada kita, untuk kemajuan Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik,” ajaknya.(*)

 

Reporter: Dwi Widdyaswiranata

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *