20 Kepala Keluarga Terima Bantuan Bahan Pokok dari Polsek Sembakung

NUNUKAN – Banjir di Kecamatan Sembakung merendam puluhan rumah warga hingga saat ini, terutama di Desa Atap, karena daerahnya yang rendah sehingga rawan terhadap kiriman air banjir ditambah curah hujan di bulan Januari cukup sering terjadi terutama di wilayah hulu.

Akibat dampak banjir, ada beberapa warga yang perlu mendapat bantuan untuk meringankan beban hidup sehari-hari mereka.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1565 votes

Melihat hal itu, Kapolsek Sembakung IPTU Klarus bersama Anggota dan Personil Koramil Sembakung turun ke Lokasi Banjir di pemukiman warga, untuk memberikan bantuan beras dan Mie instan kepada 20 Kepala Keluarga (KK) yang terkena Banjir.

Baca Juga :  Marak PMI Kabur Gaji Tak Sesuai, Faktanya Memang Tak Prosedur

Satu persatu Anggota Polsek dan Koramil Sembakung mengunjungi warga yang terkena Banjir dan memberikan bantuan. Bantuan Bansos yang disalurkan Polsek Sembakung mudahan dapat membantu warga yang Terdampak Banjir.

Selain itu, Kapolres Nunukan AKBP Sayful Anwar, Sik, setelah mengecek kejadian banjir di sembakung memerintahkan Kapolsek untuk memberikan Bansos berupa beras, telur’ dan Lainya. “Kita salurkan Bansos kepada warga yang terkena banjir agar dapat membantu warga sekaligus kepedulian kepada warga masyarakat,” kata Sayful, kamis, 14 Januari 2021.

Baca Juga :  12 Kasus Karhutla Terjadi di Nunukan Selama 2 Bulan Terakhir

Sedangkan warga yang mendapatkan bantuan yakni Lasimah (68) mengucapkan terimaksih atas bantuan yang diberikan dari Polisi Sembakung. “Semoga diberikan pahala okeh Allah yang Maha Esa” ucap Lasimah dengan penuh syukur

Babinkamtibmas dan Bhabinsa mengimbau Warga agar tetap waspadai dan bila ingin bantuan agar menghubungi Polsek Sembakung Koramil, Kepala Desa dan RT apabila terjadi susulan kiriman Air.(*)

Baca Juga :  Bupati Laura Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *