oleh

Wabup Berharap DWP KTT Bisa Berkarya dan Bersinergi dengan Pemerintah

TANA TIDUNG- Wakil Bupati Tana Tidung, Markus mengukuhkan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tana Tidung Periode 2019-2024, di Pendopo Djaparudin.

DWP merupakan organisasi kemasyarakatan seperti organisasi wanita lainnya yang mempunyai tujuan untuk menyejahterakan, baik anggota maupun masyarakat lainnya, khususnya perempuan.

Dalam sambutannya, Wabup Markus mengatakan, merupakan tugas para pengurus yang baru saja dikukuhkan untuk selalu memberi arahan dan pembinaan bagi para anggotanya di SKPD masing-masing, agar senantiasa berperan aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan.

“Dharma Wanita Persatuan di SKPD masing-masing maupun di lingkungan masyarakat di mana kita tinggal, sebagai bukti kita sebagai perempuan atau ibu rumah tangga dalam memberikan suri tauladan kepada masyarakat, sehingga tujuan mulia Dharma Wanita,” kata Wabup.

Selanjutnya Wabup mengatakan, DWP mempunyai peran yang sangat strategis guna mendukung para suami dalam menjalankan tugasnya.

“Kondisi aparatur saat ini banyak mendapat sorotan, kita sering kali mendengar dan melihat melalui media elektronik dan cetak bagaimana kebijakan-kebijakan pemerintah sangat berpengaruh terhadap para aparatur. Untuk itu ibu-ibu sebagai pendamping para suami hendaknya dapat selalu mendukung dan mencurahkan perhatian, sehingga dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi suami dan keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Tana Tidung periode 2019-2024, Neneng Suryana Said Agil mengajak pengurusnya untuk dapat berkontribusi melalui berbagai program-program DWP nantinya.

“Mari kita jalin dan dukung semua program pemerintah, serta bersinergi dengan organisasi lainya. Kita jadikan organisasi DWP ini sebagai organisasi yang dikenal di masyarakat luas. Mari kita bahu membahu untuk berkarya, besarkan nama DWP KTT melalui karya kita,” kata Neneng Suryana Said Agil.(*)

Reporter: Dwi Widdyaswiranata
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed