oleh

Siap Divaksin, Wabup KTT Berharap Masyarakat Selamat dari Wabah Covid-19

TANA TIDUNG – Terkait adanya arahan pemerintah pusat tentang proses vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan serentak 14 dan 15 Januari 2021, mendapat respons positif dari Wakil Bupati Tana Tidung, Dr. Markus, SE MM.

“Saya siap divaksin. Nanti itu kan melalui proses pemeriksaan lagi, setiap penerima vaksin akan diperiksa tekanan darahnya dan juga melalui proses wawancara terkait riwayat penyakitnya. Kalau nanti saya memenuhi syarat untuk divaksin saya akan siap menjalani vaksinasi,” kata Wabub saat diwawancarai setelah menghadiri pengukuhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KTT di Pendopo Djaparuddin.

“Untuk vaksin saat ini belum ada di KTT, tapi dinas terkait sudah berada di provinsi untuk menjemput, kalau tidak hari ini ya besok datangnya,” jelas Wabup.

“Saya berharap vaksin ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kita semua diselamatkan dari wabah Covid-19. Seperti yang kita tahu, kasus positif covid-19 di KTT terus bertambah. Semoga apa yang telah dicanangkan pemerintah pusat ini mendapatkan hasil yang memuaskan dan kita semua terhindar dari Covid-19,” harap Wabub.(*)

 

Reporter: Dwi Widdyaswiranata

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed