oleh

YVC-I UT KTT Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Inhutani Nunukan

TANA TIDUNG – Dalam rangka membantu korban musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Pasar Inhutani, Kelurahan Nunukan Utara, Kabupaten Nunukan, Ahad 10 Januari 2021, komunitas motor atau Bikers yang tergabung dalam komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Upun Taka (YVC-I UT) Kabupaten Tana Tidung (KTT), menggelar aksi penggalangan dana di depan Pasar Imbayud Desa Tideng Pale, Senin 11 Januari 2021.

Dengan bermodalkan kotak kardus bekas yang bertuliskan sumbangan untuk korban kebakaran Nunukan, para Bikers mendatangi setiap pengendara yang melintas. Antusias pengendara juga terlihat dengan menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu korban kebakaran.

Ketua YVC-I UT KTT, Ewa Kurniawan mengatakan, aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadapan para korban kebakaran yang terjadi kemarin malam di Nunukan.

“Saya berharap dengan adanya penggalangan dana ini dapat membantu meringankan beban para korban kebakaran yang telah kehilangan harta benda akibat musibah kebakaran,” harapnya.(*)

Reporter: Dwi Widdyaswiranata
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed