oleh

Sejumlah Pejabat Dimutasi, Ini Pesan Kapolres Bulungan

TANJUNG SELOR – Polres Bulungan kembali melaksanakan rotasi beberapa pejabat utamanya. Di antaranya Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kapolsek Tanjung Palas Barat, Kapolsek Sesayap dan Kapolsek Sesayap Hilir.

Kabag Sumda yang dijabat oleh Kompol Marten Rady diserahkan kepada Kompol Iswahyudi. Kasat Intelkam IPTU Muhammad Arif Kelana Putra kepada IPTU Rahmat Oktavianto. Kapolsek Tanjung Palas Barat IPTU Agus Alamsyah diserahkan kepada IPDA Marsono.

Kapolsek Sesayap IPDA Marzuki diserahkan kepada IPTU Jaimin yang sebelum menjabat KBO Sat Lantas Polres Bulungan dan Kapolsek Sesayap Hilir dari IPTU Aris diserahkan kepada IPDA Marzuki.

Baca Juga :  32 Anak Sunatan Massal di Desa Sajau Dapat Bantuan KBPSS Kaltara 

Kapolres mengatakan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Setiap pekerjaan itu amanah yang terkristalisasi dari nilai Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya. Arah kebijakan Polri mengedepankan tampilan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro kepada benuanta.co.id, Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga :  Dua Nelayan yang Hilang Kontak di Pulau Lentimun Berhasil Ditemukan Selamat

Teguh mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya dalam membangun Polres Bulungan. Karena pejabat lama ini telah memberikan dukungan penuh dalam perjalanan Polres Bulungan. “Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih dan selamat menempati jabatan baru,” tuturnya.

Dia menambahkan, untuk pejabat yang baru ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan segera dijalankan. Yakni kepada Kabag Sumda, untuk segera melaksanakan pembinaan personel dalam rangka terwujudnya SDM Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Baca Juga :  Meriahkan Festival Sungai Kayan, Tim Speed Ketinting Tanjung Palas Hilir Optimis Juara

Kemudian kepada Kasat Intelkam untuk mengembangkan jaringan intelijen, guna mendapatkan informasi yang akurat. Sehingga dapat digunakan untuk masukan kepada pimpinan.

“Lalu kepada para kapolsek untuk meningkatkan dan pelihara dengan baik Muspika, instansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dalam menangani tugas-tugas di lapangan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *