oleh

Sehari 2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Tarakan

TANJUNG SELOR – Sehari sebelumnya di Nunukan dilaporkan adanya pasien positif yang meninggal dunia. Kini di Kota Tarakan kembali terdapat kasus yang sama, pasien yang sudah mendapatkan perawatan meninggal dunia.

“Kita mendapatkan laporan dari Tarakan adanya pasien positif yang meninggal dunia sebanyak 2 orang,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Ahad 10 Januari 2021.

Kedua pasien yang meninggal dunia ini berinisial AS usia 65 tahun jenis kelamin perempuan dan SM usia 60 tahun jenis kelamin perempuan. Keduanya meninggal dunia pada hari ini, Ahad 10 Januari 2021. “Keduanya meninggal dunia karena Pneumonia Ec Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tegaskan Naik Banding Soal HGB THM

Dengan 2 tambahan meninggal dunia ini, jumlah pasien yang meninggal dunia di Tarakan mencapai 40 orang. Sementara se Kaltara kini mencapai 66 orang. “Paling banyak dari Tarakan lalu disusul Bulungan mencapai 19 orang,” jelasnya.

Agust menambahkan, hari ini juga terdapat tambahan kasus positif sebanyak 77 orang. Dengan rincian Tarakan 67, Bulungan ada 9 orang dan dari Kabupaten Tana Tidung ada 1 orang. Maka total terkonfirmasi positif di Kaltara mencapai 4.843 orang.

Baca Juga :  Petir dan Hujan Lebat akan Guyur Tarakan hingga Dini Hari

“Ada tambahan pasien sembuh dari Tarakan 89 orang, Nunukan 5 orang, Bulungan ada 2 orang dan Malinau ada 2 orang,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed