oleh

Kebakaran di Dermaga Pasar Inhutani Diduga Berawal dari Seorang Pria yang Membakar Rumahnya Sendiri

NUNUKAN – Kebakaran yang terjadi di Jalan Hasanudin, Dermaga Pasar Inhutani, Kabupaten Nunukan, sekira pukul 18.48 Wita Ahad (10/1/2021) tadi, menghanguskan puluhan rumahbwarga. Informasi sementara yang diperoleh benuanta.co.id, sebanyak 57 rumah hangus diamuk si jago merah.

Api yang mengamuk, baru bisa dijinakkan oleh petugas sekitar pukul 20.50 Wita. Rumah milik Hardianti ikut terbakar dalam kejadian ini. Dia mengaku tidak bisa menyelamatkan barang miliknya, hanya baju yang menempel di badan serta anaknya yang berhasil diselamatkan.

“Selesai Salat Magrib saya keluar, karena ada anak-anak yang teriak kebakaran. Namum pas keluar bukan kebakaran tapi ada orang yang bawa parang, jadi kita lari. Gak lama orang itu masuk dalam rumahnya membakar rumahnya, tidak lama dia keluar api pun besar,” kata Hardianti kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Saksi Akui Ajak Wahyudi Jalan-jalan, Rupanya Jemput Sabu 2 Kg di Perairan Sebatik

Lanjut dia, rumahnya barisan ke-empat dari kejadian tempat rumah yang dibakar. “Saya keluar dengan baju yang saya pakai ini saja. Alhamdulillah saya dalam keadaan selamat dan anak saya,” katanya terlihat masih sedih atas kejadian yang menimpanya.

Sementara itu, pria yang sengaja membakar rumahnya itu dikenal oleh warga setempat dengan nama Suda. Pria ini diduga mengalami gangguan jiwa. Suda juga diduga melakukan penimpasan kepada warga setempat, sehingga diamankan oleh pihak berwajib.(*)

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed