oleh

Gelar Muswil II DPW Kaltara, PKB Kedepankan Musyawarah Mufakat Bukan Ego Pribadi

TARAKAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melaksanakan Musyarawah Wilayah ke II Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Utara (Muswil II DPW Kaltara), Sabtu 9 Januari 2021.

Ketua Panitia Muswil DPW Kaltara, Zulkifli menyampaikan, secara keseluruhan persiapan Muswil yang akan digelar besok di Swiss-Belhotel itu telah rampung dan rencananya akan dihadiri oleh pengurus DPW dan DPC se-Kaltara serta perwakilan DPP PKB.

“PKB selalu mengedepankan musyawarah mufakat. Untuk hari ini nama-nama (calon) sudah kita buka ke seluruh DPC, seluruh kader berkaitan dengan persyaratan dan hal lain yang dianggap perlu untuk proses pencalonan,” ujar Zulkifli kepada benuanta.co.id, Jumat (8/1/2021).

Kata dia, bila besok ada nama calon yang mencuat baru akan diumumkan secara internal dan dilakukan musyarawah.

“Jadi bukan dibuka secara umum, tapi secara internal. Karena setiap peserta yang hadir (Muswil) pasti memenuhi syarat yaitu kader PKB,” katanya.

“Jika hanya satu nama ya pasti aklamasi. Kalau lebih dari satu akan dimusyawarahkan siapa yang lebih baik untuk membawa PKB kedepannya. Jadi bukan ego pribadi yang dikedepankan tapi bagaimana mengedepankan PKB bisa lebih besar di Kaltara,” tandasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed