oleh

1.601 Orang di Kaltara Telah Mendapat Pogram Bantuan Rumah Yatim

TARAKAN – Tiga misi utama Rumah Yatim adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas Human Development Index (HDI) di bidang Pendidikan, Kesehatan & Ekonomi masyarakat. Karena ketiga hal tersebut bisa jadikan barometer kualitas suatu bangsa.

Terhitung dari Januari sampai November 2020, sebanyak 1.366.420 orang yang tersebar di 20 provinsi telah merasakan manfaat program bantuan Rumah Yatim.

Adapun program bantuan yang telah diberikan yakni : bantuan program Pendidikan untuk 227.387 orang, bantuan program kemanusiaan untuk 1.065.283 orang, program kesehatan untuk 18.034 orang, bantuan program Ekonomi untuk 801 orang dan program Dakwah untuk 54.916 orang .

Terkhusus di Provinsi Kalimantan Utara ada sebanyak 1.601 orang telah merasakan manfaat program bantuan Rumah Yatim.

Baca Juga :  Pelantikan PPS di Tarakan Ditunda Atas Instruksi KPU Pusat

“Semoga sinergi tetap terbangun kokoh di antara kita dalam upaya mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan umat. Doa terbaik kami panjatkan semoga amal saleh dan kontribusi yang telah diberikan para donatur diterima dan dibalas Allah SWT dengan balasan yang lebih mulia di dunia dan akhirat,” ujar Nugroho Bejo Wismono selaku Direktur Utama Rumah Yatim saat ditemui di kantor pusat Rumah Yatim, Jalan Buah Batu, Kota Bandung.

Mari terus bersinergi dan bantu sesama melalui Rumah Yatim Cabang Tarakan di Jalan Mulawarman, Nomor 2, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.(*)

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed