Yansen TP Dipercaya Memimpin FORMI Kaltara Periode 2020-2025

TANJUNG SELOR – Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI) Pengurus Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-1. Banyak hal yang dibahas, salah satunya menetapkan Ketua Umun FORMI yang baru.

“Alhamdulillah Musprov pertama FORMI Provinsi Kaltara berjalan lancar,” ungkap Ketua FORMI Kaltara, Ahmad Maulana usai kegiatan, Kamis 31 Desember 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1554 votes

Dalam Musprov itu, semua peserta rapat secara aklamasi memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Wakil Gubernur Provinsi Kaltara terpilih, Dr. Yansen TP M.Si menjadi Ketua Umum FORMI untuk periode 2020-2025. Dirinya yakin figur baru ini bisa membesarkan FORMI Kaltara kedepan. “Figur pak Yansen TP tidak diragukan lagi dalam memimpin FORMI Kaltara,” ucapnya.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Hanya saja, dalam pemilihan Ketua Umum FORMI Kaltara yang baru, Yansen TP tidak hadir secara langsung, namun melalui video daring atau virtual. Untuk itu, pihaknya memberikan sambutan melalui pesan suara kepada hadirin peserta rapat di Hotel Luminor Tanjung Selor.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan kepada saya untuk bersama-sama menggeluti dan menghidupkan FORMI di Kaltara,” ujar Yansen TP.

Baca Juga :  Buntut Konten, Waria Luna Syantik Diputus Pidana Penjara 10 Bulan

Dia mengatakan, walaupun dirinya belum begitu familiar, namun terhadap kegiatan khususnya bidang olahraga tradisional, olahraga kesehatan dan kebugaran serta kegiatan yang penuh tantangan sudah menjadi aktivitasnya selama ini.

“Ini menjadi sebuah semangat, tentunya bagaimana bersama menghidupkan gairah masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (adv)

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *