oleh

15 Warga Mansapa Terima Bansos Berupa Beras Dampak Covid-19 dari Polres Nunukan

NUNUKAN – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, tentu masih banyak dirasakan oleh seluruh warga Negara Indonesia, bahkan masyarakat Kaltara dan khususnya Warga Kabupaten Nununukan.

Bukan dampak akibat kematian dan kesehatan yang dialami banyak orang dan sebagian juga dirasakan dampak ekonomi yang sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Mulai dari kehilangan pekerjaan dan penurunan penghasilan warga yang terdampak Covid-19.

Melihat hal itu, Kapolri mengambil langkah dari pusat sampe ke daerah agar dapat berpartisipasi dalam membangkitkan ekonomi dengan menyalurkan bantuan berupa beras.

Baca Juga :  Tak Dapat Jaringan Internet, Sekolah Kampung di Nunukan Ini Rindu PTM hingga Bagikan Materi ke Siswa

Untuk wilayah Nunukan diberikan sebanyak 10 ton beras yang harus diaalurkan kepada masyarakat melalui Polres Nunukan, yang distribusikan di tingkat Polsek- Polsek untuk dibagikan ke warga yang terdampak Covid-19.

Hari ini, kembali dilakukan oleh Polsek kota Nunukan dengan menyalurkan beras ke wilayah mansapa Nunukan Selatan, sebanyak 15 warga penerima bantuan sosial (Bansos).

Baca Juga :  Wagub Kaltara Perintahkan Rumah Sakit Pratama Sebuku Segera Dioperasikan

“Beras 10 ton yang kita salurkan ini khusus untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, dan memang benar-benar layak untuk menerima bantuan berupa sosial. Karena bisa meringankan beban orang tersebut,” kata Kapolres AKBP Syaiful Anwar SIK, Rabu (30/12/2020.(*)

 

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *