TNI dan Polri Bersinergi Amankan Ibadah Natal 2020

TARAKAN – TNI-Polri bersinergi mengamankan jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja di Kota Tarakan, Jumat (25/12/2020).

Pengamanan juga dilakukan sejak beberapa waktu lalu, untuk memastikan umat Kristiani yang merayakan Natal bisa aman dan kondusif serta memastikan protokol kesehatan diterapkan selama ibadah natal di sejumlah gereja.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1580 votes

Pengamanan yang dilakukan oleh Jajaran TNI Kodim 0907/Trk dibenarkan oleh Komandan Kodim Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2020, dirinya telah memerintahkan seluruh Babinsa Jajarannya untuk terus bersinergi dengan Aparat Kepolisian guna mengamankan jalannya perayaan Natal.

Baca Juga :  Pertamina Tambah Kuota BBM dan LPG untuk Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran

“Memang benar, dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2020, kami mengerahkan seluruh Babinsa Jajaran untuk terus bersinergi dengan Kepolisian guna mengamankan jalannya perayaan Natal. Hal tersebut guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan Natal di tiap- tiap gereja serta tetap menggunakan prokes Covid-19,” terangnya.

Kegiatan pengamanan ini akan terus berlangsung hingga perayaan Natal umat Kristiani khususnya di wilayah Kota Tarakan hingga selesai. Kita berharap, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif serta tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19,”pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Satreskrim Lanjutkan Pemeriksaan Saksi Kecelakaan Kerja di PT PRI

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *