Puluhan Pelajar di Tanjung Buka Bahagia Terima Bantuan Rumah Yatim

TARAKAN – Rumah Yatim Cabang Tarakan kembali menyalurkan bantuan pendidikan berupa beasiswa duafa kepada 36 pelajar dari jenjang TK hingga SD di wilayah RT 45, Desa Tanjung Buka, Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan, Ahad 20 Desember 2020.

Relawan Rumah Yatim, Hasan menyampaikan, perjalanan dari Tarakan menuju lokasi memakan waktu 4 jam. Perjalanan ditempuh menyebrangi laut dengan speedboat, lalu dilanjutkan menggunakan sepeda motor.

“Medan menuju lokasi cukup berat karena malam sebelumnya jalan diguyur hujan. Kami menggunakan sepeda motor cukup kesulitan sampai ke lokasi,” terang Hasan.

Baca Juga :  Ratusan Pasien RSUD JSK Dievakuasi Akibat Kepulan Asap Muncul di Lantai 3, Kipas Angin Diduga Pemicu Asap

Hasan juga menyampaikan, alasan ia dan tim relawan tetap semangat menyampaikan bantuan walaupun harus menerjang medan yang sulit adalah amanah donatur yang harus ia sampaikan kepada para penerima manfaat.

“Perjalanan dan medan tempuh itu tidak berasa apa-apa ya ketika disambut senyuman anak-anak yang senang mendapat Bantuan Tersebut. Saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak,” tutup Hasan.(*)

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni

 

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *