Adipati Dolken Nikahi Canti Tachril Karena Alasan Ini

Jakarta – Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung, meski berpacarannya baru sebentar ada hal yang membuat pemain film “Teman Tapi Menikah” itu yakin untuk meminang istrinya.

Pria yang akrab disapa Dodot ini mengatakan banyak orang yang bertanya alasannya menikahi Canti, apalagi dia dicap sebagai playboy lantaran sering berganti pasangan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Semua orang nanya itu, kenapa milih dia. Dari kemarin-kemarin gue jawabnya enggak tahu, karena memang sangat susah untuk berucap kenapa ini-itu,” kata Dodot dalam jumpa virtual, Senin (21/12).

Pemain film “Perburuan” itu mengatakan tidak melihat Canti hanya dari kebaikannya saja. Saat mengenal Canti lebih jauh, Dodot yakin jika kekasihnya saat itu akan menjadi istri yang baik.

“Menurut gue Canti itu punya potential untuk jadi istri yang baik, buat gue. Gue melihat dia bukan hanya kebaikannya doang, tetapi keburukannya juga harus bisa gue terima,” ujar Dodot.

Canti sendiri mengaku sempat kaget lantaran diajak menikah, padahal dia merasa baru mengenal sosok Dodot pada akhir tahun 2019.

Basically memang dia lumayan compliment ke aku ya, aku kayak kaget, gimana ya, aku memang cari suami, tapi gimana tiba-tiba baru kenal tapi langsung diajak menikah, gimana ya,” kata Canti.

Sementara itu, Dodot dan Canti tidak terlalu memikirkan urusan momongan. Bagi keduanya, diberi dalam waktu dekat atau tidak yang terpenting mereka selalu merasa bahagia.

“Kalau memang dapet ya alhamdullillah, kalau masih nanti ya enggak apa-apa. Kita nikmatin waktu kita berdua, kita santai, yang pengin bahagia selalu,” ujar Dodot.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *