oleh

Kapolres Nunukan Pimpin Apel Pelepasan 1 SSK Sat Brimobda Aceh di Pelabuhan Liem Hie Djung

NUNUKAN – Satu SSK (Satuan Setingkat Kompi) Brimobda BKO asal Polda Aceh hari ini bertempat di Pelabuhan PLBL Liem Hie Djung Nunukan, sekitar pukul 08.30 WITA Kamis (17/12/2020), digelar apel pelepasan untuk kembali ke markas.

Kegiatan dihadiri Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK, didampingi Waka Polres Nunukan Kompol Budiarto, SH, para Pejabat Polres dan unsur Perwira.

Sat Brimobda BKO pengiriman Polda Aceh yang bertugas di wilayah Kabupaten Nunukan ini dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Nunukan pada tanggal 9 Desember 2020.

Baca Juga :  1 Pasien Covid-19 Sembuh, Nunukan Sisa 1 Kasus Positif

Pengamanan Pilkada di Kabupaten Nunukan mulai wilayah Kecamatan Nunukan, Sebatik, Wilayah Sebuku, Lumbis, Sembakung, Krayan, dengan bantuan BKO Brimobda Aceh sampai dengan penghitungan suara di PPK, yang dilanjut ke tingkat KPU dan menetapkan hasil rapat pleno, yang semuanya berjalan kondusif, tertib dan lancar.

Kapolres Nununukan AKBP Syaiful Anwar SIK bertindak selaku pimpinan Apel Pelepasan Satbrimob Aceh, memberikan sambutan. Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Satbrimobda Aceh yang sudah berpartisipasi dalam rangka BKO Pemilukada di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga :  Sering Dicaci, Zainal Minta Pendukung Tidak Hiraukan, Tetap ZIYAP Saja

“Walau berada di Nunukan sekitar 10 hari, namun kehadiranya Sat Brimobda Aceh sangat dirasakan oleh masyarakat Nunukan dalam pengamanan BKO Pemilukada,” terang Syaiful.

“Tidak bisa kami memberikan apa-apa kecuali doa dan ucapan terima kasih, semoga menjadi catatan amal kebaikan selama di Nunukan,” imbuhnya.

Syaiful pun mendoakan saat di tempat penugasan Polda Metro Jaya nantinya dalam lindungan yang Maha Kuasa dan bisa berjumpa dengan keluarga di Aceh.

Baca Juga :  Pelaku Pembakaran Rumah di Inhutani Meninggal di Rumah Sakit, Motif Belum Diketahui

Kapolres Nunukan pun memberikan cenderamata kepada Danki Brimobda Aceh sebagai rasa terimakasih.

Usai Apel pelepasan, dilanjutkan dengan ucapan selamat jalan dari Kapolres Nunukan bersama pejabat Polres Nunukan dan dilanjutkan dengan foto bersama.(*)

Sumber : Humas Res Nunukan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed