Bawa Semangat Perubahan, Ibrahim Ali-Hendrik di Atas Angin di Pilbup KTT

TANA TIDUNG – Berdasarkan perhitungan cepat atau quick count dan real count pemilihan bupati dan wakil Bupati Tana Tidung, pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Ibrahim Ali-Hendrik unggul jauh dari pesaing-pesaingnya.

Berdasarkan data hitung suara sementara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui aplikasi Sirekap, keunggulan Ibrahim Ali-Hendrik dengan jargon BERSIH mencapai 10 persen dari pesaing terdekatnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

BERSIH meraih 46,6 suara, sementara Paslon nomor urut 3, Hj. Umi Suhartini-Herman 36,6 persen. Posisi ketiga Paslon nomor 4, Markus-Hamjah dengan perolehan suara 15 persen, dan posisi terbawah paslon nomor 2, Sofian Raga-Juid.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Saat ini proses rekapitulasi perhitungan suara sedang dilakukan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang akan dilanjutkan ke perhitungan di tingkat KPU yang diperkirakan dijadwalkan mulai 15 Desember 2020.

Dengan hasil tersebut, Ibrahim Ali sangat mengapresiasi kinerja tim yang begitu militan dalam memperjuangkan kemenangan pasangan BERSIH. Baik dari koalisi partai pemenangan, relawan, hingga partisipan.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Kerja keras tim membuahkan hasil yang sangat baik. Tim tak pernah lelah berkampanye dan menyosialisasikan program-program BERSIH kepada masyarakat, sehingga masyarakat yakin dengan kepemimpinan BERSIH,” terang Ibrahim Ali kepada benuanta.co.id.

Sesuai visi misinya, Ibrahim Ali bersama Hendrik akan membawa perubahan untuk masyarakat KTT. Salah satunya di bidang infrastruktur dan sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan pokok seperti air bersih dan listrik.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Kemudian peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) putra putri daerah KTT mesti menjadi perhatian serius,” tuturnya.(*)

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *