Sempat Off di Masa Tenang, Jumat Berkah Berlanjut Memberi Bantuan kepada Anak Yatim dan Panti Jompo

TARAKAN – Jumat (11/12/2020) lalu perkumpulan perempuan Partai Demokrat Kemenangan ZIYAP kembali melakukan rutinitasnya Jumat Berkah, setelah sempat berhenti pada masa tenang kampanye Pilkada 2020.

Koordinator Kegiatan Jumat Berkah Kemenangan ZIYAP, Masitah Muddain mengatakan, akan tetap melanjutkan kegiatan sosial ini meskipun Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si telah menjabat sebagai pemimpin Kaltara nantinya.

Baca Juga :  Curi dan Preteli Motor Korbannya, Tiga Sekawan Ini Ditangkap Polisi

“InsyaAllah kegiatan kami akan terus berlanjut, dalam menyambung lidah masyarakat, membagi rezeki serta membantu janda serta anak yatim dan jompo,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Sabtu (12/12/2020).

“Sebelum masa tenang kami bagikan 300 kotak makanan di setiap panti, namun dari kemarin Jumat Berkah telah mulai untuk membagikan sembako berupa beras dan kebutuhan dasar lain,” terangnya.

Baca Juga :  KSOP Tarakan Sebut Ratusan Penumpang Gagal Berangkat Gegara Calo

Masitah menjelaskan, selagi membagi sembako, personel Jumat Berkah juga mendata setiap warga kurang mampu, janda, serta lansia yang membutuhkan bantuan pangan.

“Target kami setiap minggunya Jumat Berkah akan terus dilakukan, dan kami mengajak seluruh partai koalisi ZIYAP untuk ikut dalam kegiatan Demokrat ini,” sebutnya.

“Kami juga berharap pemerintah selanjutnya, saat ZIYAP menjabat untuk bisa ikut menyalurkan bantuan, sehingga kuantitas bantuan bisa semakin banyak, dan banyak pangan masyarakat kurang mampu di Tarakan bisa terbantu,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Peningkatan SDM Pengajar, 800 Guru di Tarakan Lolos P3K Sejak 2022

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *