Brimob Kaltara Amankan Pemungutan Suara Ulang di Tanjung Harapan Kabupaten Nunukan

NUNUKAN – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan pengamanan proses pemungutan suara ulang dalam pemilukada di salah satu TPS di kabupaten Nunukan di Provinsi Kaltara, Minggu (13/12/2020).

Tahapan proses pemungutan suara dalam Pemilukada memang telah selasai. Namun terdapat salah satu TPS yang kembali melaksanakan pemungutan ulang yaitu TPS 12 di Kelurahan Tanjung Harapan, Kabupaten Nunukan. Kegiatan yang kembali digelar oleh panitia ini masih mendapatkan antusiasme dari masyarakat.

Kegiatan ini dikawal langsung oleh Personel Brimob serta satuan kewilayahan untuk memastikan keamanannya. Jajaran Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan terkait situasi kamtibmas terkini dan perkembangan informasi.

Baca Juga :  BP3MI Kaltara Fasilitasi Pemulangan PMI Bermasalah ke Daerah Asal

Personel Satbrimob polda Kaltara mengerahkan personel Kompi 3 Batalon A Pelopor yang berada di Kabupaten Nunukan. Dengan terus meningkatkan koordinasi dengan Satuan Kewilayahan diharapkan dapat terus mengawal agenda Pemilukada dan setiap tahapannya seperti saat dilaksanakannya pemungutan suara ulang. Dengan kesiapan petugas keamanan Pemungutan suara yang digelar dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  Marak PMI Kabur Gaji Tak Sesuai, Faktanya Memang Tak Prosedur

Danki 3 Pelopor Ipda Edison, SH. Mengatakan personel Brimob terus memantau perkembangan situasi dalam pemilukada Kaltara.

“Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus memantau perkembangan situasi termasuk dalam hal urgensi seperti pemungutan suara ulang dan kami siap mengawal untuk mewujudkan pemilu yang aman,” singkatnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *