Pemilihan Usai, Zainal A. Paliwang Silaturahmi ke Kediaman Jusuf SK

TARAKAN – Tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kaltara 2020 telah sampai pada tahap pemungutan dan perhitungan suara. Berdasarkan Perhitungan cepat (quick count) sementara, menempatkan Paslon nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Drs. Yansen TP M.Si sebagai peraih suara terbanyak dari Paslon nomor 1 dan 2.

Meski kemenangan sudah di depan mata, meski masih menunggu perhitungan resmi dari KPU, Zainal A. Paliwang tak mau bersantai. Selama beberapa hari ini Zainal terus bersilaturahmi ke sejumlah tokoh. Salah satunya ke kediaman dr. H. Jusuf Serang Kasim, Jumat 11 Desember 2020, sekira pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Zainal ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari Bapak Pembangunan Kaltara. “Beliau adalah orang tua kita. Jadi kita menghaturkan ucapan terima kasih,” ucap Zainal.

Baca Juga :  Persetujuan Pembentukan Pengadilan PHI dan Tipikor Kaltara Agustus Ini?

Suasana hangat tercipta dalam pertemuan ini. Zainal yang tiba langsung disambut oleh istri dari dr. Jusuf SK, Elizabet. Zainal berharap dr. Jusuf SK diberikan kesehatan sehingga selalu terjalin silaturahmi. “Semoga beliau selalu diberi kesehatan. Jasa-jasa beliau dalam pembentukan Kaltara ini tidak bisa dilupakan,” tutur Zainal.(*)

Reporter : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *