Pimpin Upacara Pelepasan Kasdim, Dandim 0907/Trk Berharap Silaturahmi Tetap Terjaga

TARAKAN – Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Komandan Kodim (Dandim) 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto memimpin Acara Korp Raport Pelepasan Pindah Tugas Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Inf Thohar yang dilaksanakan di Halaman Makodim, Kamis (10/12/2020).

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto membuka acara pelepasan pindah tugas Kasdim dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan, serah terima jabatan pergeseran personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI dan harus dilaksanakan, karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando atas.

Baca Juga :  Dua Kelompok Remaja Tawuran hingga Rusak Rumah Warga di Sebengkok

“Atas nama pribadi dan Komandan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Thohar dan Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasdim, dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Ia berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah di peroleh selama ini, dapat di jadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal tugas ke depan.

Baca Juga :  Peningkatan SDM Pengajar, 800 Guru di Tarakan Lolos P3K Sejak 2022

“Saya berharap hendaklah tali silaturahim yang telah terjalin ini tidak putus, karena kita disini adalah keluarga. Teruslah berkarya berbuat yang terbaik di manapun berada, selamat bertugas di tempat yang baru selamat jalan dan tetap jaga silaturahmi,” pungkasnya.(*)

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *