oleh

Legawa, Ari Yusnita Ucapkan Selamat Kepada Syarwani-Ingkong Ala

TANJUNG SELOR – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulungan nomor urut 1, Syarwani-Ingkong Ala untuk sementara memenangkan Pilkada Serentak 2020 versi hitung cepat atau quick count.

Atas hasil perhitungan itu, calon wakil bupati nomor urut 3, dr Ari Yusnita yang berpasangan dengan Najamuddin SE (Cabup) menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Syarwani-Ingkong Ala.

“Saya mengucapkan selamat kepada rekan kami nomor urut satu (1) Syarwani-Ingkong Ala yang terpilih sebagai bupati-wakil bupati Bulungan. Semoga amanah dalam menjalankan program pembangunan di Bulungan,” ungkap Ari Yusnita melalui telepon genggam saat dihubungi media ini, Kamis (10/12/2020).

Lanjutnya, atas kemenangan Syarwani-Ingkong Ala, Ia berharap pasangan dengan jargon SIAP itu bisa membawa perubahan di Kabupaten Bulungan, terutama memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang selama ini masih menjadi harapan warga kepada pemerintah.

Baca Juga :  Air Masih di Level Aman, BPBD Bulungan Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

“Kami berharap agar Syarwani dan Ingkong Ala bisa amanah dan menjalankan program pembangunan yang pro rakyat seperti menyelesaikan persoalan kebutuhan listrik warga Bulungan salah satunya di Sekatak. Selain itu masalah blank spot area atau minimnya jaringan komunikasi selular juga jadi harapan warga untuk segera diselesaikan,” jelasmya.

Ia menambahkan, sambil menunggu hasil resmi perhitungan akhir dari KPU, mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 itu mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi pengusung, relawan, tim pemenangan dan simpatisan yang sudah bekerja keras dan maksimal sejak tahapan pilkada hingga pemilihan berlangsung.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf selama perjalanan perjuangan ada hal yang kurang berkenan. Tetap semangat,” ujarnya.

Baca Juga :  Tebing di Jelarai Hulu Longsor, Ratusan Makam Terancam Ambruk

Terpisah, Syarwani membenarkan dirinya telah menerima ucapan selamat dari dr Ari Yusnita cawabup nomor urut 3 dan cawabup nomor urut 2, Markus Juk.

“Ya benar, siang tadi saya menerima ucapan selamat dari ibu Ari Yusnita dan tadi malam pak Markus Juk (cawabup) nomor 2 mengucapkan selamat. Saya mengajak semua calon untuk bersatu kembali untuk bersama-sama membangun Bulungan. Saya bersama Ingkong Ala tetap berharap sumbangsih pikiran dari paslon lainnya sehingga Kabupaten Bulungan ini lebih maju lagi dan masyarakatnya sejahtera,” tegasnya.

Syarwani juga mengajak seluruh pendukungnya, untuk tetap bersikap elegan sambil menunggu hasil real count dan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan terpilih oleh penyelenggara Pemilu.

Baca Juga :  Relawan ZIYAP Buka Dompet Gotong Royong Kaltara Rumah Kita

“Kami juga ucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan hak suara memilih SIAP. Mari tetap jaga kedamaian dan ketentraman di bulungan,” pungkasnya.(*)

 

Reporter : Victor Ratu

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed