Kompak Berpakaian Putih, Yansen TP Berharap Pilkada Berjalan Bersih dan Suci

MALINAU – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Dr. Yansen TP, M.Si bersama anak dan istri menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat.

Sebelum berangkat menuju TPS dengan berjalan kaki sejauh 300 meter, terlebih dahulu berdoa bersama dengan anak istrinya sebagai bentuk rasa syukur diberi kesehatan dan keselamatan serta bisa melaksanakan salah tugas wajib sebagai warga bangsa memilih pemimpin pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Tahun 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1549 votes
JALAN KAKI: Yansen TP bersama istri dan anak berjalan kaki menuju TPS.

“Dalam keluarga kami memang sebagai keluarga Kristen ya memulai sesuatu harus dengan doa, apapun bentuknya. Mau jalan, mau bekerja, mau melakukan sesuatu harus dimulai dengan doa. Selesai pun kita harus berdoa juga,” ujar Yansen TP.

Kenapa itu dilakukan, kata Yansen yang berpasangan dengan Calon Gubernur Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum ini, karena sebagai bentuk syukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan kepada dirinya dan keluarga serta masyarakat Malinau dan Kaltara.

“Kita mensyukuri bahwa kita akan melakukan sesuatu, kita mensyukuri bahwa kita akan menikmati sesuatu dan kita mensyukuri sudah selesai melakukan sesuatu. Jadi kita harus selalu bersyukur dalam hidup ini,” ucapnya.

Terkait berjalan kaki ke TPS, Bupati Malinau periode 2011-2016 dan 2016-2021 ini mengaku karena rumahnya dekat dengan TPS, jadi berjalan kaki saja sambil berolahraga.

Sementara itu, terkait pakaian atau baju kemeja yang mereka pakai kompak berwarna putih bersama anak istrinya sebagai harapan bahwa pelaksanaan pilkada suci dan bersih serta berjalan baik, aman dan lancar.

“Saya memang berpikir bersih. Hati bersih. Jadi pikiran bersih, pilihan itu pasti akan bersih. Jadi makna putih ya suci dan bersih. Jadi saya harapkan pilkada itu suci dan bersih,” katanya Yansen TP. (adv)

 

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *