Data Sementara ZIYAP Unggul, Zainal Minta Masyarakat Kaltara Kembali Bersatu, Tidak Ada Lagi Nomor 1, 2, 3

TARAKAN – Calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H,. M. Hum – Dr. Yansen TP, M.Si masih unggul dari pasangan calon (paslon) lain dalam perhitungan cepat Pilgub 9 Desember yang dirilis pukul 17.00 Wita.

Paslon Zainal-Yansen atau disingkat ZIYAP meraih suara tertinggi yakni 44,7 persen berdasarkan perhitungan internal tim, baik quick count maupun real count.

“Jam 5 sore ini merupakan hari yang berbahagia untuk paslon nomor 3. Karena hasil quick count dengan data yang masuk 30 persen suara. ZIYAP paslon nomor 3 (memiliki suara) 44, 7 persen,” ujar Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H,. M. Hum saat jumpa wartawan di Posko Utama Zainal-Yansen di Tarakan.

Baca Juga :  Buntut Ancam Orang Pakai Sajam, AW Masuk Bui

Mantan Wakapolda Kaltara ini menyampaikan, kemenangan ini merupakan amanah dari masyarakat Bumi Benuanta. “Amanah ini harus saya laksanakan, harus saya jalankan,” tegasnya.

Dengan berakhirnya pesta demokrasi tersebut, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan tidak saling mengotak-kotakan lantaran adanya perbedaan pilihan di Pilgub kedua Kaltara ini.

“Sekarang kita tidak ada lagi nomor satu, nomor dua, atau nomor tiga. Kita sekarang satu rumah semua. Rumah kita satu, Kaltara Rumah Kita,” tukasnya. (*)

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

 

Reporter: Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *