Walikota Harapkan Adanya Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Kenyamanan di Tingkat Hunian

TARAKAN – Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., resmi membuka secara acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Penerapan Protokol Cleanliness, Health, Safety dan Environment Sustainability (CHSE) yang bertempat di Hotel Swissbell Tarakan, Senin (7/12/2020).

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pariwisata Kota Tarakan ini menghadirkan narasumber dari Politeknik Pariwisata Makassar Dr. Hj. Ratna, M. Pd., dan ikuti oleh sejumlah pengusaha hotel dan restoran serta homestay di Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Walikota menghimbau untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan seksama. Sebab, menurut orang nomor satu di Tarakan ini, adanya kegiatan tersebut juga memiliki banyak manfaat terkait bisnis hunian.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

“Banyak manfaat, terutama peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan yang berdampak pada tingkat hunian,” ujar Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes.

Dalam kesempatan tersebut pula, Khairul mengajak kepada seluruh peserta pelatihan ini untuk tidak pernah menyerah menghadapi pandemi Covid-19.

“Karena hampir seluruh negara juga menghadapi pandemi seperti yang kita semua rasakan. Kita harus optimis bisa keluar dan segera pulih dari situasi pandemi ini,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Libur Lebaran 2024 Telah Usai, Pj Wali Kota Sidak Pegawai Pemkot di Hari Pertama Kerja

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *