oleh

Tim Benuanta Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Zainal A. Paliwang

TARAKAN – Ahad (6/12/2020) tim Benuanta memberi kejutan kepada Drs. H. Zainal Arifin Paliwang S.H., M.Hum di hari ulang tahunnya yang ke-58 di Hotel Tarakan Plaza.

Rombongan benuanta.co.id memberikan kejutan dengan membawa kue ultah langsung ke kamar Zainal A. Paliwang di Hotel Tarakan Plaza sekitar pukul 19.30 wita.

Zainal Paliwang memberikan kue kepada tim Benuanta.

Mantan Wakapolda Kaltara ini sempat terkejut ketika membuka pintu kamar hotelnya, karena rombongan Benuanta sudah berada di depan ruangannya sambil membawa kue ulang tahun.

Baca Juga :  Korban Penikaman Seorang Lansia hingga Usus Keluar

Usai rombongan Benuanta menyanyikan lagu ulang tahun, Zainal pun segera mengajak untuk memotong kue dan foto bersama dengan tim benuanta satu per satu.

Tim Benuanta terdiri dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Benuanta, M. Yanudin, Manager Keuangan PT. Benuanta, Dayana, Manajer Desain dan Percetakan, Firman Pamungkas, beserta para reporter benuanta.co.id.

Manager Keuangan PT. Benuanta, Dayana menjelaskan, pada ulang tahun Zainal A Paliwang kali ini, untuk mematuhi protokol kesehatan, tidak semua pegawai PT. Benuanta yang bertemu dan memberikan kejutan.

Baca Juga :  Dipastikan Tidak Ada Gempa Susulan di Tarakan

“Sejak PT. Benuanta berdiri, setiap tahunnya kita bersama dengan seluruh pegawai merayakan ulang tahun pak Zainal yang juga merupakan penasihat dari PT. Benuanta,” ujar Dayana.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed